Header Ads

Travel Murah Surabaya Ke Bondowoso PP

 


Travel Surabaya ke Bondowoso, ialah Jalur rute dari Nusatrans travel, yang melayani transportasi angkutan umum orang, baik untuk keperluan Dinas maupun liburan, baik perorangan (reguler) maupun rombongan (carter 1 unit). Untuk keamanan dan kenyamanan Anda, kami siap dengan layanan antar - jemput di lokasi untuk memudahkan perjalanan Anda.

Dengan demikian anda lebih aman dan nyaman saat hendak bepergian hanya tinggal menunggu jemputan di rumah sungguh ini sangat praktis. Tidak hanya itu saja, Nusatrans juga melayani jasa pengiriman barang dari Bondowoso ke kota pahlawan dan sebaliknya. 

HARGA TIKET PERJALANAN

Tak lengkap rasanya apabila anda mencari travel tapi tidak tahu harga tiketnya. Sebagai informasi, perlu kami sampaikan, hingga pada tahun 2022 ini biaya perjalanan untuk jursan travel Surabaya Bondowoso adalah 175ribu.

Biaya ini sudah termasuk antar jemput yang kami tawarkan diatas dengan catatan antar jemput hanya berlaku untuk area dalam kota. harga sudah dijelaskan diatas sudah termasuk perjalanan via tol, jadi penumpang tidak perlu lagi memberikan biaya tambahan.

  • SBY - Bondowoso: Rp 175.000/ seat
  • Bondowoso - SBY: Rp 175.000/ seat
Selain layanan penjemputan dan pengantaran, fasilitas lainnya adalah mobil ber AC, no smoking dan jasa raharja.

WAKTU PENJEMPUTAN 
  • Travel Surabaya Bondowoso : jam penjemputan dimulai Pkl 05.00 pagi, 15.00 sore, dan 21.00 malam waktu setempat dan menyesuaikan sama tempat/lokasi alamat penjemputan.
  • Jam yang tertulis diatas adalah waktu armada unit travel kami berangkat dari kantor/garasi.
LAYANAN PEMESANAN TIKET
  • Telp/SMS: 085257318373
  • Hotline/Whatsapp: 085257318373
Pastikan pesan tiket travel via no 085257318373 (CS/Kantor). Hindari melakukan pemesanan melalui supir, karena kami tidak akan menjamin ketersediaan seat untuk anda dan hal lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.