Header Ads

Travel Bondowoso Malang, 175k Murah dengan Fasilitas Lengkap

 


Kini kami telah hadir di tengan-tengan kita travel dengan memberikan jurusan travel Bondowoso Malang atau sebaliknya. Travel ini tidak lan dan tidak tak salah lagi adalah Nusatrans. Kami siap melayani dengan jadwal keberangkatan pagi, sore dan malam pada jursan ini. 

HARGA TIKET TRAVEL

Tarif travel Rp 175.000 per orang sekali jalan. Tarif bersaing dengan pelayanan yang menyenangkan. Harga tiket dihitung berdasarkan jumlah yang seat yang dipesan. Dalam hal one person one seat.

RUTE TRAVEL BONDOWOSO MALANG

Kota – kota yang dilalui pada jurusan ini adalah Malang – singosari – lawang – pasuruan – probolinggo – leces – klakah – lumajang – tanggul – jember – bondowoso. Anda bisa pesan ke juga ke beberapa kota yang dilalui Nusa Trans dalam rute Bondowoso – Malang. Rute ini juga berlaku arah sebaliknya.

HOTLINE SERVICE

Pemesanan travel Bondowoso Malang dapat langsung menghubngi baik via WA maupun via telp. Silahkan klik tombol"pesan travel" dibawah ini. Anda akan langsung dapat pesan via WA dengan cepat. Pastikan menyebutkan nama, tanggal,jumlah, alamat jemput, dan alamat tujuan.

Anda juga dapat order dengan menghubungi nomor reservasi dibawah ini atau menghubungi nomor hp pada kontak customer service Nusatrans. Berikut nomor hp kami: 085257318373 atau WA: 085257318373

Pastikan anda hanya pesan travel melalui web nusatranstravel.com, travel melayani anda sampai tujuan. Satu orang tetap berangkat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.