Header Ads

Travel Bondowoso Surabaya Terbaik

 


Anda ingin berjalan-jalan  bertemu sanak sodara atau mungkin juga untuk keperluan berbisnis dari Bondowoso ke Surabaya dan sebaliknya.Tapi masih bingung akan naik transportasi apa?    Kami menawarkan solusinya yaitu dengan menggunakan Nusatrans jasa kami dengan rute Travel Bondowoso Surabaya. Perjalanan cepat aman dan sudah pastitidak ada acara ngetem di terminal. 

Melakukan perjalanan menggunakan travel berarti anda sudah mengoptimalkan waktu dengan tepat, karena anda tidak membuang waktu dengan bermacet ria atau menunggu di terminal yang terkadang menyebabkan kesal dan waktu terbuang sia-sia.

Kami sebagai penyedia jasa travel terus menerus melakukan inovasi agar menjadi jasa transportasi yang professional. Salah satu layanan kami antar dan jemput door to door terkhusuus bagi anda yang memiliki kesibukan yang padat, sehingga anda tidak perlu repot untuk datang ke kantor kami atau menunggu ditempat - tempat tertentu seperti bus.

Disamping kami mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk selurh pelanggan, kami juga memebrikan harga yang bersaing dengan travel lainnya. Sehingga untuk masalah tarif atau harga yang kami berikan, anda tidak perlu gelisah, karena harga atau tarif yang kami berikan adalah yang terbaik dan tidak ada biaya yang tersembunyi.

Untuk anda yang akan memesan tiket atau mungkin baru sekedar menanyakan informasi mengenai jadwal pemberangkatan.

Cara Pemesanan :

  1. Silahkan cek ketersediaan kursi kepada operator Nusatrans
  2. Lengkapi dan kirim kembali data orderan booking yang telah diberikan operator Nusatrans
  3. Lakukan pembayaran sesuai biaya yang telah diberikan
  4. KOnfirmasi pembayran dengan mengirimkan tanda bukti pembayaran melalui WhatsApp / SMS, lalu operator akan melakukan cek dan Input data pemesanan.
  5. Pada saat hari H penejemputan operator akan mengkonfirmasi no driver yang akan menjemput. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.