Header Ads

Travel Jember Surabaya, Sangat Murah Via TOL

 


Butuh rekomendasi travel Jember Surabaya , Kami dari Nusatrans merupakan biro perjalanan dan wisata yang siap melayani konsumen yang ada di Jember untuk diantar ke kota Pahlawan dengan adanya rute ini. 

Tak tanggung-tanggung kami bersedia menjemput depan rumah dan mengantar hingga depan rumah karena kami memang menerapkan door to door service. Dengan cara bepergian semacam ini tentu sangat sesuai dengan keinginan konsumen, karena konsumen tak perlu keluar rumah dan tak perlu datang ke terminal atau pool yang mana bisa saja ada banyak kerumunan. 

JURUSAN YANG KAMI LAYANI

Selain melayani penjemputan Surabaya Kota, Bandara Juanda, Pelabuhan Tanjung Perak, dan Sidoarjo menuju ke Jember kota, kami pun juga melayani pengantaran ke Jember luar kota dan praktis berlaku sebaliknya. Area yang kami cover tersebut antara lain yaitu:

  • Surabaya Mayang, Silo, Kalisat, Sukowono
  • Surabaya Pakem, Bandara,Mumbulsari , Galaxy
  • Surabaya Puger, Gumuk Mas, Mayang, Kencong 
  • Surabaya Balung, Jenggawah, Wuluhan, Ambulu
ORDER TRAVEL JEMBER SURABAYA

Nusa Trans memiliki alamat agen baik di Surabaya maupun di Jember. Konsumen yang akan berangkat dari Jember dapat menghubungi kontak yang ada di Jember. Begitu juga dari arah Surabaya. Selain untuk pesan travel, konsumen juga bisa juga dapat order dengan cepat dengan cara klik tombol WA dan tombol telp sebagaimana dibawah ini.
  • Hp: 085257318373
  • WA: 085257318373
Setelah melakukan pemesanan, calon penumpang  akan mendapatkan konfirmasi penjemputan dari Nusa Trans. Hal ini untuk memastikan keberangkatan dari setiap pemesan. Pastikan pula hanya memesan melalui web NusaTransTravel.com. Selain melayani travel reguler, Nusa Trans juga melayani carter, carter drop, dan tour wisata.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.