Header Ads

Travel Surabaya Jember, Solusi Murah dan Cepat Sampai Rumah


 Inilah jasa travel Surabaya Jember yang dapat menjadi solusi perjalanan praktis adanya pengantaran sampai lokasi. Dengan sistem antar jemput yang ditawarkan oleh Nusatrans travel, konsumen pun bisa pergi tanpa bolak balik ganti kendaraan. 

Konsumen cukup naik satu kendaraan saja mulai dari keberangkatan hingga tibanya konsumen di lokasi masing-masing. Setelahh penjemputan di Surabaya kelar, maka armada siap meluncur ke Jember. 

HARGA TIKET TERKINI

Biaya perjalanan saat ini adalah Rp 175.000 per orang. Tarif tersebut sudah termasuk ongkos antar jemput. Dengan harga travel Surabaya Jember tersebut anda tidak perlu lagi repot-repot mencari transportasi lain seperti ke terminal yang tidak hanya merepotkan diri sendiri tetapi juga merepotkan orang lain. Pasalnya konsumen sudah mendapatkan layanan dari komputer Bagimana menjadi fasilitas pada jurusan yang satu ini tanpa ada biaya tambahan lagi. 

ORDER TRAVEL SURABAYA JEMBER

Order travel sangatlah mudah, cukup dengan telp atau WA ke kontak kami. Pastikan untuk menyebutkan nama, jumlah orang, jam keberangkatan, tanggal keberangkatan, alamat jemput, dan alamat tujuan. Kami memiliki kantor di kota pahlawan. 

  • Telp: 085257318373
  • WA: 085257318373
  • Web: nusatranstravel.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.