Header Ads

Travel Surabaya Bondowoso Harga Tiket 175k Murah

 


Nusatrans menghadirkan layanan travel Surabaya Bondowoso atau travel Juanda Bondowoso untuk anda warga Bondowoso yang membutuhkan layanan travel dari Surabaya ke Bondowoso atau dari Bandara Juanda.

HARGA TIKET PERJALANAN

Tak lengkap rasanya apabila anda mencari travel tapi tidak tahu harga tiketnya. Sebagi informasi, perlu kamisampaikan, hingga pada tahun 2022 ini biaya perjalanan untuk jursan travel Surabaya Bondowoso adalah 175 ribu.

Biaya ini sudah termasuk antar jemput yang kami tawarkan diatas. dengan catatan antar jemput hanya berlaku untuk area dalam kota. Harga yang sudah dijelaskan diatas sudah termasuk perjalanan Via Tol, jadi penumpang tidak perlu lagi memberi biaya tambahan.

  • SBY - Bondowoso: Rp 175.000/ seat
  • Bondowoso - SBY: Rp 175.000/ seat
Selain layanan penjemputan dan pengantaran fasilitas lainya adalah mobil ber AC, no smoking dan jasa raharja.

ORDER TRAVEL SURABAYA BONDOWOSO
Pemesanan tiket ditempat kami sangat mudah. Sebagi travel online terkini, anda bisa pesan melalui WA dengan cepat dan mudah. 

Apabila sopir kami ugal ugalan di jalan atau tidak sopon, silahkan kontak kami pada sms atau telp 085257318373. Laporan tersebut akan kami tindak lanjuti secepatnya. Kami selalu berbenah melalui saran dan kritik dari konsumen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.