Header Ads

Travel Jember Surabaya PP, Satu Orang Tetap Berangkat

 


Kami dari Nusatrans merupakan biro perjalanan dan wisata yang siap melayani konsumen yang ada di Jember untuk diantar ke kota Pahlawan dengan adanya rute ini. 

Dengan cara bepergian semacam ini tentu sangat sesuai dengan keinginan konsumen, karena konsumen tak perlu keluar rumah dan tak perlu datang ke terminal atau pool yang mana bisa saja ada banyak kerumunan. Praktis konsumen bisa menerapkan sosial distancing yang memang sangat disarankan di era new normal ini.

ARMADA DAN FASILITAS

  • Elf Long: 19 seat
  • Toyota hiace: 11 seat
  • Wuling Confero: 5 seat
Setiap kendaraan tentunya dalam keadaan bersih dan laik jalan. Kendaraan tersebut lengkap dengan fasilitas audio/ video, recleaning seat, LED TV, AC central, dan AC sentral individual sebagai fasilitas kendaraan. Penumpang pun masih akan mendapatkan fasilitas layanan berupa antar jemput, makanan ringan, dan air mineral.

ORDER TRAVEL JEMBER SURABAYA
  • HP: 085257318373
  • WA: 085257318373
Setelah melakukan pemesanan, calon penumpang  akan mendapatkan konfirmasi penjemputan dari Nusa Trans. Hal ini untuk memastikan keberangkatan dari setiap pemesan. Pastikan pula hanya memesan melalui web NusaTransTravel.com. Selain melayani travel reguler, Nusa Trans juga melayani carter, carter drop, dan tour wisata.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.