Header Ads

Travel Surabaya Bondowoso PP Sampai Alamat Penumpang

 


Jasa transportasi travel Nusatrans dapat menjadi solusi persyaratan bagi masyarakat yang ada di Surabaya untuk mudik ke arah Bondowoso. Begitu pula sebaliknya masyarakat yang ada di Bondowoso pun dapat memanfaatkan layanan transportasi ini untuk menuju ke arah Surabaya karena layanan transportasi berifat dua arah satu dikenal dengan perjalanan pulang pergi. Mobilitas antar kedua kota ini pun menjadi kian mudah berkat adanya layanan transportasi yang satu ini.

Adalah jasa berikut yang merupakan jasa trasportasi yang melayani perjalanan travel Surabaya Bondowoso pulang - pergi.

Menjadi solusi bagi masyarakat namun travel yang satu ini memiliki kelebihan yang dapat dijadikan pertimbangan. Mengapa ia merupakan jasa transportasi yang tepat untuk menuju ke arah Bondowoso Jawa Timur. Kelebihan tersebut antar lain sebagimana berikut ini:

  • Penumpang akan dijemput satu persatu sesuai dengan alamat Anda akan diantar satu persatu sampai dengan alamat di kota tujuan karena travel ini melayani dengan sistem door to door sevice.
  • Travel ini sudah memiliki situs resmi yang memberikan informasi mengenai layanan yang dibuka oleh karena itu konsumen bisa mendapatkan informasi berbagai layanan jasa yang dibuka dengan lebih mudah.
  • Travel satu ini melayani selama 24 jam penuh sehingga konumen dapat terhubung dengan pihak travel sutu untuk melakuakn reservasi maupun berkonsultasi.
  • Tersedia fasilitas bagasi untuk semua orang penumpang agar penumpang dapat membawa barang bawaan yang nantinya akan ditempatkan pada bagasi kendaraan.

Penjemputan penumpang pada travel dengan jurusan yang satu ini tentunya sudah ditentukanjadwalnya karena transportasi ini merupakan travel yang bersifat reguler atau berjalan secara rutin. Penjemputan dari arah Surabaya disediakan beberapa kali. Meskipun sudah diinfokan mengenai jadwal travel dengan jurusan satu ini namun apabila terjadi keterlambatan harap dianggap wajar karena proses penjemputan yang tidakbisa diprediksi cepat lambatnya.

WaktuPukul
Pagi05.00 WIB
Siang09.00 WIB
Sore15.00 WIB
Malam21.00 WIB

Bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan bisa langsung mengubungi travel yang satu ini. Masyarakat tidak perlu bingung karena bisa melakukan reservasi dengan mudah di mana selain bisa melakukan panggilan telepon ke nomor HP reminya konsumen pun juga bisa mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp. Berikut yang termasuk kontak yang dapat dihubungi.

  • Telpon : 085257318373
  • WhatsApp : 085257318373

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.