Header Ads

Travel Surabaya Jember, Fasilitas Lengkap Harga Murah

 


Nusatrans travel melayani jasa antar jemput penumpang jurusan travel Surabaya Jember dan arah sebaliknya travel Jember Surabaya. Dengan adanya jurusan yang satu ini maka konsumen yang ada di Surabaya Jawa Timur bisa Pergi menuju ke arah Jember bersama travel kami. Begitu pula sebaliknya masyarakat yang ada di Kota Karnaval juga bisa Pergi menuju ke arah Kota Pahlawan Jatim karena kami memang melayani perjalanan dua arah (PP).

ARMADA DAN FASILITAS

Kami menggunakan armada yang bersih dan representatif. Armada laik jalan dan dalam kondisi prima. Mobil yang kami gunakan yaitu Luxio, Avanza, dan APV. Setiap kendaraan sudah punya kapasitas tertentu, sehingga tidak ada overload penumpang. Selain mendapatkan layanan antar jemput, mobil juga memiliki reclining seat dan berAC. Dengan kursi yang dapat direbahkan menjadikan posisi duduk akan lebih nyaman karena dapat disesuaikan dengan ukuran tertentu. Mobil yang ber-ac mencarikan sirkulasi udara berjalan dengan baik sehingga Konsumen juga merasa nyaman meskipun nantinya ada beberapa orang yang naik ke dalam kendaraan.

ORDER TRAVEL SURABAYA JEMBER

  • Telp: 085257318373
  • WA: 085257318373
  • Web: 085257318373
Order travel sangatlah mudah, cukup dengan telp atau WA ke kontak kami. Pastikan untuk menyebutkan nama, jumlah orang, jam keberangkatan, tanggal keberangkatan, alamat jemput, dan alamat tujuan. Kami memiliki kantor di kota Pahlawan. Alamat kami tepatnya berada di Jl. By Pas Juanda. Anda yang mau berangkat dari arah SBY dapat pesan pada kontak di alamat tersebut. Lalu bagi anda yang mau berangkat dari arah Jember cukup dengan menghubungi kami baik via telp atau whatsapp. Silahkan klik tombol WA dibawah ini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.