Header Ads

Travel Bondowoso Malang, Tarif Paling Murah

 


Nusatrans travel melayani jasa transportasi travel Bondowoso - Malang dan Malang Bondowoso (PP) setiap harinya dengan harga murah Anda juga akan mendapatkan fasilitas terbaik untuk menunjang perjalanan anda seperti Mobil Full AC, Kursi dapat direbahkan, dan ruang bagasi.

Cek daftar info dan pesan jurusan travel Bondowoso Malang 24 jam. tarif harga tiket travel murah Jadwal travel berangkat pagi siang sore malam. bebas pilih kursi sendiri mobil bersih, nyaman dan bagus. Antar jemput door to door sesuai alamat.

Kami juga melayani travel pengiriman paket barang di Bondowoso tujuan Malang dengan ongkos murah. Selian itu juga jsa paket wisata, sewa dan rental mobil atau carter drop off.

Yuk, siapkan diri Anda untuk perjalanan yang mulus dan untung terus dengan pesan tiket travel di Nusatrans dengan harga terbaik dan tepat waktu.

HARGA TIKET TRAVEL

Tarif travel Rp 175.000 per orang sekali jalan. Tarif bersaing dengan pelayanan yang menyenangkan. Harga tiket dihitung berdasarkan jumlah yang seat yang dipesan. Dalm hal ini one person one seat.

  • Tiket: Rp 175.000/ seat
RUTE TRAVEL

Kota – kota yang dilalui pada jurusan ini adalah Malang – singosari – lawang – pasuruan – probolinggo – leces – klakah – lumajang – tanggul – jember – bondowoso. Anda bisa pesan ke juga ke beberapa kota yang dilalui Nusa Trans dalam rute Bondowoso – Malang. Rute ini juga berlaku arah sebaliknya.

HOTLINE SERVICE

Pemesanan travel Bondowoso Malang dapat langsung menghubungi baik via WA maupun via telp. Silahkan klik tombol "pesan Travel" dibawah ini.

Anda akan lengsung dapat pesan via WA dengan cepat. Pastikan menyebutkan nama, tanggal, jumlah, alamat jemput dan alamat tujuan.

Anda juga dapat order dengan menghungi nomor reservasi dibawah ini atau menghubungi nomor hp kontak customer service Nusatrans travel. Berikut nomor hp kami: 085257318373 atau WA: 085257318373.

Pastikan anda hanya pesan travel melalui web nusatranstravel.com, travel melayani anda sampai tujuan. satu orang tetap berangkat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.